Jumat, 25 Agustus 2017

Tunggak Pajak, Rumah Raffi Ahmad Disidak Petugas Pajak

Tunggak Pajak, Rumah Raffi Ahmad Disidak Petugas Pajak - Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan sidak pajak kendaraan mewah ke rumah selebritas Raffi Ahmad. Didampingi oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta mendatangi rumah artis Raffi Ahmad yang berada di Green Andara Residences, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kedatangannya ini bertujuan untuk menagih sejumlah pajak kendaraan mewah yang masih ditunggak oleh Raffi Ahmad.

Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad
Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad
Namun, karena Raffi Ahmad tidak ada di rumah, petugas hanya bisa menemui penjaga rumah Raffi Ahmad. Selain rumah Raffi Ahmad, petugas pajak juga mendatangi rumah selebritas Syahrini di Apartemen Permata Hijau, Jakarta Selatan. Meski gagal menemui Raffi Ahmad, petugas Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta mengimbau perwakilan Raffi Ahmad untuk segera membayar pajak sebelum 31 Agustus 2017.

Edi dan Dirlantas Kombes Halim Pagarra menemukan dua mobil itu diparkir dekat masjid perumahan tersebut ketika mereka akan melaksanakan shalat. Mobil Lamborghini dipasangi pelat nomor B 1 AMY di bagian belakang. Sementara mobil Rolls-Royce hitam yang terparkir di sebelahnya, tidak dipasangi nomor pelat.

Raffi dan Nagita disebut tidak ada di rumah ketika para petugas itu datang. Pejabat pajak dan polisi disambut oleh pekerja rumah tangga (PRT) Raffi bernama Adin. Nantinya, jika para penunggak pajak ini membayar sebelum 31 Agustus 2017, akan mendapatkan penghapusan denda bunga pajak senilai 48 persen.

Adin menyebutkan bahwa bosnya sedang shooting di sebuah stasiun televisi. Ia hanya memotret lembar tagihan pajak yang dimiliki petugas. Menurut Adin, mobil Rolls-Royce yang tidak dipasangi pelat itu sedang diproses pendaftarannya ke polisi. Dirlantas Halim Pagarra mengatakan jika tak membayar pajak, STNK-nya tidak sah. Ia menyebut Raffi bisa ditilang atau dipidana. - Tunggak Pajak, Rumah Raffi Ahmad Disidak Petugas Pajak

0 komentar:

Posting Komentar